ANDA AKAN TERPESONA SETELAH PENGGUNAAN PRODUK REVOLUSIONER HYDROXYGEN PLUS, BUKTIKAN....

Anak anjing membaik

KONDISI ANAK ANJING MEMBAIK

Oleh : J.Y.

Riwayat penyakit/ keluhan : rahang terkunci, masalah energi

Kami telah menggunakan Hydroxygen Plus untuk anjing-anjng kami selama 3 bulan. Kami memiliki anjing jantan yang rahangnya terkunci sehingga dia hanya dapat membuka mulutnya tidak lebih dari 1 inci. Awalnya, kami tidak memperhatikannya karena ia makan dan minum dengan cara menghisap dan kamipun memiliki beberapa anjing sehingga perhatian menjadi terbagi. Tetapi saya lihat dia menyalak dengan mulut yang tertutup, dan kemudian baru kami tahu masalahnya. Kami membawanya ke dokter hewan, tetapi tidak menemukan jawabannya. Dokter itu memberikan beberapa suntikan, tetapi tidak ada kemajuan. Atas anjuran teman yang mempertkenalkan produk-produk GHT kepada kami, maka kami memberikan satu tetes HYDROXYGEN PLUS didalam suntikan yang telah dicampur dengan air. Pagi berikutnya ia berlari dan melompat keranjang dan menjilati saya! Dia telah dapat membuka mulutnya sebesar 2 inci. Kami terus memberikan HYDROXYGEN PLUS kepadanya beberapa tetes sehari, dan kondisi mulutnya kembali normal didalam waktu satu minggu. Hal ini terjadi setelah 3 minggu tidak adanya perbaikan.

Beberapa minggu kemudian, anjing betina kami mempunyai masalah pada punggungnya. Dia tidak dapat melompat kekursi seperti biasanya. Malam berikutnya (sabtu), ketka dia mencoba berjalan, dia terjatuh. Tidak dapat makan, minum dan pergi kencing.

Kami mulai memberinya HYDROXYGEN PLUS; 1 tetes didalam suntikan yang telah dicampur dengan air di pagi dan sore hari, dan 3 tetes Silica Plus di siang hari. Pada minggu sore, dia mulai makan. Dia bangun, makan sedikit dan kemudian terjatuh lagi, tetapi dia menghabiskan makanannya.

Senin pagi, dia dapat berdiri cukup lama untuk pergi kencing. Hari Rabu dia berusaha berlari bersama dengan anjing-anjing lainnya, padahal kami kira kami akan melihatnya sedang tidur! Maka, sejak saat itu kami memutuskan untuk memberikan satu tetes HYDROXYGEN PLUS pada waktu pagi dan sore kepada kedelapan anjing kami. Setelah 3 bulan, anjing betina ini lebih lincah daripada pada waktu dia masih kecil. Bulunya indah, tidak ada lagi tanda nyeri punggung, dan masalah lututnyapun membaik (Perbaikan yang terjadi tanpa kami duga!). Anjing-anjing kami yang lainnya juga menunjukan perubahan dimana mereka terlihat lebih bahagia, lebih lincah, dan lebih bersemangat dari sebelumnya.

Anjing kami yang paling tua (10thn) yang terbiasa hanya berbaring dan tidur dikamar belakang. Kini, dia bermain di ruang keluarga dan bermain dengan kami dan anjing-anjing lainnya, dan bahkan meminta salaman. Anjing betina kami semalam baru saja melahirkan bayi yang lucu, gemuk dan aktif dimana selama kehamilannya kami memberinya Hydroxygen Plus.

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP