ANDA AKAN TERPESONA SETELAH PENGGUNAAN PRODUK REVOLUSIONER HYDROXYGEN PLUS, BUKTIKAN....

Anjing tua yang baik

ANJING TUA YANG BAIK

Oleh : Gus

Riwayat penyakit/ keluhan : tidak dapat berdiri

Hai, nama saya Gus. Saya telah menggunakan produk ini selama 8 bulan. Saya mempunyai anjing jenis Siberian Husky yang berusia menjelang 14 tahun. Dia kini mempunyai masalah dengan kaki belakangnya sehingga tidak dapat berjalan atau berdiri terlalu lama. Maka, saya mulai memberinya HYDROXYGEN PLUS kepadanya. Anjing saya terlihat jauh lebih baik. Dia tidak terlihat cepat lelah seperti biasanya. Kemajuan ini juga terlihat pada musim panas dimana dia masih tetap terlihat dalam kondisi yang baik. Saya telah memberikan kepadanya sekitar 7-8 tetes dalam 1,8 liter air minumnya. Saya percaya bahwa produk ini telah membantunya.

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP